Daftar Kode Rahasia Netflix dan Cara Menggunakan

|

|

Sebarkan artikel ini

Buat pelanggan Netflix, ternyata ada pendaftaran kode rahasia Netflix untuk menonton tayangan dengan cepat sesuai genre atau kategori. Caranya bagaimana? Simak selengkapnya disini.

Aplikasi streaming atau video on demand menjadi alat hiburan yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia selama masa pandemi. Keberadaan aplikasi streaming menjadi gaya hidup baru masyarakat digital jaman sekarang.

Netflix sebagai streaming OTT dengan pengguna terbanyak mempunyai beragam koleksi film, serial dan dokumenter yang lengkap. Netflix juga mempunyai pelanggan terbesar diantara aplikasi streaming lainnya.

Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke internet. Kamu bisa menonton sepuasnya, kapan pun kamu mau, tanpa satu iklan pun – semuanya dengan satu harga bulanan yang murah.

Data dan Fakta

  • Netflix menjadi OTT dengan pengguna terbanyak di dunia, jumlah pelanggan Netflix 2021 mencapai 209 juta orang.
  • Total pendapatan Netflix pada tahu 2021 mencapai $14,5 miliar.
  • Netflix memberlakukan biaya bulanan dengan 3 jenis paket langganan.
  • Beli voucher Netflix atau gift card bisa melalui Loket Fastpay atau aplikasi Fastpay.

Netflix telah menyediakan berpuluh-puluh kode rahasia sesuai kebutuhan kalian berdasarkan kategori. Saking banyaknya kategori malah bikin pusing untuk memilih tayangan yang ada.

Namun dengan cheat sheet kode rahasia Netflix ini akan memudahkan kamu untuk memilih genre film kesukaan kamu. Sebagai catata, penggunaan kode rahasia Netflix ini untuk akses menggunakan laptop atau komputer.

Cara Menggunakan Kode Rahasia Netflix

Untuk pemakaian kode rahasia Netflix ini, kamu harus menggunakan Netflix versi browser karena kode tersebut harus digunakan langsung di URL. Tidak bisa menggunakan aplikasi Netflix.

Baca Selanjutnya :   5 Terminal Bus AKAP di Jakarta

Langkah 1 – Salin URL di bawah dan masukkan ke aplikasi browser yang kalian gunakan.

“https://www.netflix.com/browse/genre/KODE”

Cara pakai kode rahasia Netflix

Langkah 2 – Di bagian tulisan KODE, ganti dengan kode untuk genre atau kategori yang diinginkan seperti contoh di bawah

https://www.netflix.com/browse/genre/7442

Langkah 3 – Sebagai contoh, menggunakan kode 7442 untuk genre adventure atau petualangan dan ketika kalian mengunjungi URL tersebut, hasilnya seperti ini.

Kode rahasia Netflix genre Adventures

Bahkan dalam genre atau kategori Adventures masih ada turunan sub genre lagi yang banyak.

Selengkapnya untuk kode rahasia Netflix kamu bisa lihat dan gunakan sebagai cheat sheet di bawah ini.

Daftar Kode Rahasia Netflix

Ada 17 genre atau kategori utama dalam Netflix, yaitu Action and Adventure (1365), Anime (7424), Children and Family Movies (783), Classic Movies (31574), Comedies (6548), Cult Movies (7627), Dramas (5763), Faith and Spirituality (26835), Foreign Movies (7462), Gay and Lesbian Movies (5977), Horror Movies (8711), Independent Movies (7077), Music (1701), Romantic Movies (8883), Sci-Fi and Fantasy (1492), Sports Movies (4370), TV Shows (83)

Selengkapnya bisa kamu lihat dalam pendaftaran berikut. Pastikan kamu simpan ya!

Kamu bisa coba kode rahasia Netflix di atas pakai browser ya.

Baca Selanjutnya :   12 Hal Perlu Tahu Tentang Disney+ Hotstar

Beli Voucher Netflix di Fastpay

Ada 3 cara langganan Netflix untuk pembayarannya, yaitu menggunakan kartu kredit, e-money atau e-wallet dan menggunakan voucher atau gift card.

Kamu bisa membeli voucher Netflix atau gift card di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay dengan mudah. Dan bisa langsung di redeem ke akun Netflix kamu.

Baca juga: Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card

Tersedia voucher Netflix atau Netflix gift card di Fastpay dengan Paket Standar dan Paket Premium dengan harga yang murah.

Kini semakin mudah berlangganan Netflix di Loket Fastpay dan memilih tayangan sesuai kategori dengan mudah menggunakan kode rahasia Netflix di atas. Semoga bermanfaat. (tgh)

Peluang Bisnis Voucher Game, PPOB dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
Baca Selanjutnya :   Langganan Aplikasi Streaming Video Populer di Fastpay dari Netflix sampai Disney+

 

 

|| Cari Artikel

|| Artikel Terbaru

|| Download Aplikasi
   Fastpay Mobile

|| Wajib Tahu

|| Info Kereta Api,
   Maskapai, Bus AKAP,
   PELNI

|| Keyword Pilihan

Baca Artikel Menarik Lainnya

Sebarkan artikel ini

Sepanjang tahun 2020, volume transaksi e-commerce di Indonesia mencapai 160,64 juta transaksi. Nilai transaksi e-commerce Indonesia tahun 2020 mencapai Rp183,94 triliun. Nilai transaksi e-commerce…